Tasly ROYAL JELLY SOFTGEL CAPSULE

Herbal Tasly Royal Jelly Softgel Capsule memiliki fungsi utama :
  • Meningkatkan kualitas tidur dan membuat Anda penuh energi.
  • Nutrisi bagi otak, sehingga mampu meningkatkan daya ingat.
  • Obati anemia, meningkatkan daya tahan dan memperkuat fisik.
  • Memperbaiki kondisi kulit, membuat wajah halus bersinar.
  • Mengatur gula darah, kombinasi dgn propolis sgt efektif bagi penderita diabetes.
PRODUK PELENGKAP :
Royal jelly adalah sekresi madu lebah dan pollen yang dihasilkan dari kelenjar kepala dan rahang atas lebah pekerja muda (kelenjar mandibular). Royal jelly ini digunakan untuk memberi makan ratu lebah yang terus menerus bertelur.
Sebenarnya struktur lebah pekerja saat lahir sama dengan lebah ratu, tapi karena lebah pekerja mengkonsumsi royal jelly hanya 3 hari, maka masa hidupnya hanya mencapai 1-3 bulan saja atau 1/60 masa hidup lebah ratu.
Royal jelly adalah ramuan alami yang langka dan memiliki fungsi yang kuat dalam memelihara kesehatan, bisa memperbaiki kondisi nutrisi tubuh, memberikan nutrisi bagi otak, meningkatkan daya tahan tubuh, membuat Anda penuh energi juga mengurangi kemungkinan terserang flu dan penyakit lainnya. Produk ini mengandung banyak vitamin, protein dan enzim SOD dalam jumlah besar.

Keistimewaan / manfaat lainnya :
Sekarang ini banyak produk royal jelly dijual di pasaran, tapi royal jelly asli dan berkualitas tinggi sesungguhnya sangat langka, berhubung dengan tempat pembiakannya. Syarat lingkungan untuk menghasilkan royal jelly berkualitas; tempatnya harus bebas polusi dan memenuhi syarat lingkungan yang sehat. Jika sumber royal jelly dibiakan dalam perkotaan, menghasilkan royal jelly yang terkontaminasi unsur logam berat yang membahayakan dari emisi kendaraan.
Tasly di negeri China sangat memenuhi persyaratan lingkungan hijau dan sehat, sumber air dan tanah yang asri, menggunakan peternak lebah yang profesional, dan produk lebahnya pun diolah dengan teknologi modern, untuk menjaga nilai nutrisi dan kualitas royal jelly yang dihasilkan.

Komposisi :
  100% Royal Jelly alami kualitas tinggi

Spesikasi :Isi 500 mg x 30 kapsul
Penggunaan : 2 x 1-2 kapsul setiap hari
30 menit sebelum makan
Resmi Terdaftar :BPOM  TI 064.323.261
Harga :Rp. 232.000 ,-

Perhatian :
Tidak untuk wanita hamil/menyusui
anak di bawah 12 tahun
dan orang yang hipersensitif terhadap produk lebah
KETERANGAN

  © Blogger templates by OurBlogTemplates.com

Back to TOP