Sekilas PENYAKIT JAMAN MODERN dan PRODUK TASLY

Jika Anda mengamati meski sepintas lalu, Anda akan melihat perbedaan antara penyebab kematian dan penyakit sebelum tahun 60-an dengan penyebab kematian dan penyakit di jaman sekarang:
  • Di jaman dahulu orang mengalami kematian biasanya karena usia tua atau sakit akibat terinfeksi kuman tertentu seperti tetanus, TBC, malaria, cacar, dll.
  • Di jaman sekarang banyak orang yang meninggal di usia muda karena terserang penyakit degeneratif, seperti serangan jantung, kanker, stroke dan sebagainya (ada sekitar 50 jenis penyakit degeneratif).

5 BESAR PENYAKIT PALING MEMATIKAN JAMAN SEKARANG
Jenis Penyakit
(angkan perbandingan 10.000 orang / tahun)
Tingkat Kematian
   1. Cardiovascular Disease
   2. Infections & Parasitic
   3. Ischemic Heart Disease
   4. Malignant Neoplasms/Cancers
   5. Cerebrovascular Disease
29.34%
19.12%
12.64%
12.49%
9.66%
Sumber: World Health Organization, 2004

Kita lihat salah satu penyakit degeneratif, yaitu Cardiovascular Disease/CAD (serangan jantung akibat penyempitan dan penyumbatan pembuluh darah) merupakan penyakit pembunuh paling efektif no.1 di dunia, datang kapan saja kepada siapa saja, yang bekerja membunuh sangat diam-diam karena itu disebut juga sebagai " the silent killer ". CAD ini menewaskan 1 orang setiap 34 detik di Amerika Serikat. Jadi CAD membunuh puluhan-ribu bahkan ratusan-ribu orang di dunia setiap tahunnya, dengan proses hanya dalam hitungan menit, seperti tayangan berikut ini:


Dari mana datangnya penyakit degeneratif? Penyebab penyakit degeneratif adalah toksin/racun dan gangguan lainnya dari alam maupun hasil industri manusia, di samping disebabkan pola dan gaya hidup manusia sendiri.

Empat hal yang dikenal sebagai penyebab penyakit degeneratif
1. POLUSI / RADIASI
polusi udara/air, radiasi HP, dll
2. POLA MAKAN
zat penyedap, pewarna, pengawet, dll
3. GAYA HIDUP
begadang, kurang olahraga, dll
4. EMOSI / STRESS
stress, dll

Pertanyaannya, di jaman ini dapatkah kita terhindar dari hal-hal tersebut? Sangatlah sulit bagi kita menghindari; polusi udara akibat emisi mesin kendaraan, tersengat ultra-violet matahari penyebab kanker kulit akibat lapisan ozon yang menipis, pestisida yang disemprotkan pada sayuran di ladang pertanian, zat pengawet dari industri makanan, dan sebagainya.

Ironisnya untuk mengatasi penyakit degeneratif tersebut, pengobatan konvensional memakai pula obat-obat kimia dari pabrik, padahal dari keempat penyebab di atas saja kita lihat zat-zat kimia pabrikan bukanlah hal yang bersahabat dengan tubuh kita. Akibatnya dengan berobat, malah terdengar belum sembuh dari satu penyakit x (misal: jantung) malah jadi tambah lagi timbul penyakit di organ y (misal: ginjal). Belum lepas dari mulut harimau sudah disamber pula oleh mulut buaya. Ironis!

HERBAL TASLY SOLUSI PENGOBATAN ALAMI
Menghadapi kondisi kritis inilah TASLY hadir dalam industri kesehatan dengan memberi solusi pengobatan alami yang efektif. Karena herbal TASLY bukan herbal biasa sebagai makanan kesehatan (bersifat supplement) saja tapi sekaligus juga memang memberi efek penyembuhan/mengobati (bersifat terapi).
Maka bagi kepentingan Anda inilah kami bangun weblog ini yang akan menginformasikan produk-produk kesehatan TASLY dan efektivitasnya untuk kesehatan Anda, mengiringi motto TASLY:

"MEWUJUDKAN KESEHATAN MEMBANGUN MASA DEPAN"

PENYEBAB PENYAKIT DEGENERATIF
MENGEPUNG DI SEKITAR KITA


Polusi Udara : Toksin dari Meja Makanan Kita : Begadang sebabkan Angina/Nyeri Dada
bisa akibatkan Kematian : Reaksi Organ Tubuh terhadap Stress : Tumor Otak akibat Radiasi (EMR)
alat elektronik (HP, microwave, dsb) :

  © Blogger templates by OurBlogTemplates.com

Back to TOP