Tasly CAMELLIA TEA

Herbal Tasly Camellia Bee Pollen Tea memiliki fungsi utama :
  • Memperkuat imunitas dan meningkatkan fungsi tubuh
  • Meregulasi sistem saraf dan memperlambat proses penuaan
  • Merawat pembuluh darah di jantung
  • Membantu pembentukan sel darah merah baru
  • Melindungi liver dan mencegah penyakit prostat
  • Membantu fungsi sistem pencernaan dan mempercantik kulit
PRODUK PELENGKAP :
Tahukah Anda manfaat teh bagi manusia? Tubuh manusia memerlukan 86 jenis elemen dan telah diteliti bahwa 28 elemen diantaranya terdapat di dalam teh, jadi teh merupakan sumber nutrisi alami bagi manusia.
Telah terbukti khasiat teh dalam memperlambat penuaan, meningatkan imunitas, mencegah kuman berkumpul dalam usus, menghilangkan bau, dan detoksifikasi. Teh juga memiliki khasiat mencegah timbulnya beberapa jenis penyakit dan membantu penyembuhan. Teh sebagai tanaman ajaib ini, kelak akan membawa dimensi baru dalam kesehatan manusia.

Keistimewaan / manfaat lainnya :
  1. Teh Camellia Tasly kaya protein, asam amino, asam lemak, vitamin dan komposisi aktif lainnya dimana kadar protein dan asam aminonya lebih tinggi 5-7 kali daripada telur ayam dan susu sapi (sumber protein sempurna).
  2. Kandungan lemak tak jenuhnya lebih tinggi dari hewan atau tumbuhan lainnya, kandungan vitamin B-nya adalah yang paling tinggi. Bubuk camellia juga bisa mengubah lemak jadi energi sehingga memiliki efek melangsingkan.
  3. Diproduksi menggunakan peralatan manufaktur canggih dengan cara menurunkan dan mempertahankan suhu yang stabil serta menghancurkan dinding pollen agar memudahkan penyerapan nutrisi di dalamnya oleh tubuh.
  4. Menggunakan bahan dasar teh hijau alami dan pollen bunga camellia bermutu tinggi. Seluruh proses manufaktur ini telah mendapat pengakuan/sertifikasi dari pemerintah China sendiri dan berbagai negara lainnya di dunia.


Komposisi :

  Camellia Bee Pollen
  Chinese Green Tea

Spesikasi :Isi 1,5 mg x 20 sachet
Penggunaan : 2-3 sachet setiap hari
seduh 1 sachet dg 2 liter air panas minimal 2 menit
penggunaan setelah makan
Resmi Terdaftar :BPOM  TI 064.223.291
Harga :Rp. 104.000 ,-

Perhatian :
Tidak untuk wanita hamil dan menyusui
serta yang hipersensitif terhadap produk lebah
KETERANGAN

  © Blogger templates by OurBlogTemplates.com

Back to TOP